Jelang Bergulirnya Liga 2, Persela Lamongan Jalani TC 10 Hari di Yogyakarta

Persela Lamongan
Sumber :

Cianjur – Persiapan Persela Lamongan untuk menjalani Liga 2 sudah mulai tampak dari sekarang, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu hampir sudah melengkapi komposisi pemain yang akan berlaga di Liga 2 nanti.

Sebanyak 20 pemain sudah diresmikan Persela Lamongan, sisanya akan diumumkan segera. Perombakan dan persiapan ini dilakukan oleh sebab target Persela Lamongan yang ingin masuk ke Liga 1 2024/2025 mendatang.

Latihan perdana dilakukan pada Kamis, 6 Juli 2023 di Stadion Surajaya, Lamongan. Terlihat beberapa pemain anyar sudah menampakan dirinya seperti M. Agung Pribadi, Wildansyah, Aji Kurniawan, Herman Dzumafo, dan beberapa pemain lainnya.

Hasil dari latihan perdana tersebut mengungkapkan kondisi kebugaran dari para pemain Persela Lamongan yang memiliki kondisi yang berbeda-beda. Beberapa pemain memiliki kebugaran yang baik dan ada juga yang masih perlu ditingkatkan. Hal ini disampaikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Hal ini harus segera diatasi. Tes kebugaran, untuk mengetahui secara pasti kondisi awal setiap pemain," ungkap Djanur.

Demi maksimalkan potensi pemain saat liga berjalan nanti, tim Persela Lamongan akan menjalani Training Center (TC) di Yogyakarta selama sepuluh hari sejak Minggu, 9 Juli 2023.

"Mungkin selama 10 hari kita TC di Yogyakarta," kata Djanur.