Berikut Ini Hal yang Harus Diketahui Jelang Laga Persib Bandung Hadapi Dewa United

Bobotoh Persib di stadion GBLA.
Sumber :
  • Instagram @igpersib

CianjurPersib Bandung akan menghadapi Dewa United pada pertandingan pekan ketiga BRI liga 1 2023/2024 pada Jumat, 14 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian buat Persib Bandung untuk bisa meraih tiga poin pertama mereka setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Madura United dan Arema FC.

Namun, di balik pertandingan yang akan berlangsung pukul 19:00 WIB ini terdapat fakta menarik yang mesti diketahui. Berikut merupakan hal-hal menarik seputar pertandingan Persib vs Dewa.

1. Protes Bobotoh

Jelang laga ketiga Persib di musim ini dimunculkan dengan berita bahwa pendukung Persib Bandung yaitu Bobotoh akan melakukan aksi protes dengan memboikot pertandingan dan tidak hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Hal ini disinyalir terkait dengan persoalan tiket yang dinilai merumitkan para Bobotoh apalagi harga yang mengalami kenaikan.

2. Pertemuan Kedua Tim

Persib Bandung dan Dewa United baru bertemu sebanyak dua kali dalam lanjutan BRI Liga 1. Pada dua pertandingan tersebut, Persib miliki statistik yang lebih baik dengan raihan satu kemenangan dan satu hasil imbang.