Hasil Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024: Arema FC vs Persib Bandung

Persib vs Arema
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Pada pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 mempertemukan Arema FC menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat. 7 Juli 2023.

Skor 3-3 mengakhiri pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung. Dalam laga ini Arema FC unggul lebih dahulu pada menit ke-6 melalui Gustavo Almeida setelah memanfaatkan kesalahan dari Putu Gede.

Tak butuh waktu lama, Persib Bandung menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan Ciro Alves pada menit ke-10.

Tujuh menit kemudian Alberto Rodriguez membuat pelanggaran di kotak penalti Persib dan menghasilkan tendangan penalti bagi Arema FC. Lagi-lagi Gustavo Almeida mampu membawa Arema FC unggul 2-1 melalui titik putih.

Persib terus menekan pertahanan Arema FC hingga akhirnya David da Silva mampu mencetak gol pada menit ke-38 dan membuat skor menjadi 2-2. Skor ini menutup berakhirnya pertandingan babak pertama.

Menjalani babak kedua, Persib masih terus menekan pertahan Arema FC sampai pada menit ke-54 Ciro Alves kembali mencetak gol yang keduanya pada laga ini dan membawa Persib sementara unggul 3-2 atas Arema FC.

Menjelang berakhirnya pertandingan petaka muncul bagi Persib setelah Rezaldi Hehanusa salah mengantisipasi bola dan jatuh di kaki pemain Arema FC yang sudah berhadap-hadapan dengan Teja Paku Alam.