Duo Spanyol Bakal Debut, David da Silva Yakin Persib Makin Kuat

Penyerang Persib Bandung, David da Silva.
Sumber :
  • Instagram @davidsilva14

Cianjur – Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengaku siap melakoni pertandingan melawan Madura United di laga perdana Liga 1 2023/2024.

Laga Persib Bandung kontra Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 2 Juli 2023. Laga ini sekaligus menjadi pertandingan perdana Pangeran Biru di kompetisi resmi.

David da Silva mengatakan laga melawan Madura United di kandang sendiri bukan pertandingan yang mudah lantaran lawan kali ini dihuni banyak pemain berkualitas.

Meski begitu, pemain asal Brasil itu mengaku tidak begitu mempedulikan tim musuh yang diisi banyak pemain bagus. Ia akan fokus pada Persib Bandung yang dibelanya di musim ini.

"Saya melihat Madura United sebagai sebuah tim yang kuat dengan para pemainnya yang berkualitas," ujar David da Silva, seperti dikutip dari laman Persib pada Sabtu, 1 Juli 2023.

"Tidak penting sebuah tim itu punya banyak pemain Brasil atau tidak. Karena yang terpenting saya hanya memikirkan tim saya," katanya.

Top skor Persib Bandung di musim lalu itu mengakui setiap tim Liga satu akan tampil kuat setelah keluarnya regulasi pemain 5+1.